Home » , » Awet Muda dengan Seks Sehat

Awet Muda dengan Seks Sehat

Written By Hendri Nova on Minggu, 22 April 2012 | 07.18


Judul Buku       : Tahukah Anda Seks Obat Awet Muda !
Pengarang        : Isruwanti
Penerbit            : DIVA Press
Cetakan           : Pertama, Desember 2011
Tebal buku       : 109 halaman

Masalah seks mendapat ruang yang penting dalam agama Islam. Saking besarnya masalah ini, Rasulullah SAW memberikan waktu khusus untuk membahasnya bersama para sahabat. Apapun pertanyaan sahabat terkait seks, selalu dijawab oleh Rasulullah dengan sangat jelas dan memuaskan.

Kecuali kalau yang bertanya itu wanita, Rasulullah SAW langsung meminta istrinya untuk memberikan jawaban yang lebih pas. Kalau sesama wanita, tentu tidak akan membuat jengah dalam memberikan jawaban.

Rasulullah SAW tidak akan pelit berbagi akan apa yang dilakukannya terkait seks. Sepanjang itu bukan aib alias membeberkan keburukan pasangan, Rasulullah SAW memberikan jawaban yang sangat tepat dan membuat sahabat ra.hum puas.

Saking pentingnya masalah seks, Rasulullah SAW juga menginstruksikan para pemuda yang sudah layak untuk menikah, agar segera membina mahligai rumah tangga. Beliau SAW bahkan mengancam bukan bagian dari umatnya, jika seorang Muslim menolak untuk menikah.

Menikah tentu akan identik dengan seks. Rupanya, seks setelah menikah, mendatangkan banyak manfaat bagi mereka yang menjalaninya.

Pernikahan akan menghasilkan hormon-hormon baru yang bisa membuat sesorang menjadi awet muda. Jika awalnya manusia memiliki hormon feromon yang berfungsi menimbulkan rasa daya tarik pada pasangan, maka setelah menikah akan memancing hadirnya hormon lain.

Feromon bertindak sebagai inisiator dan ia akan merangsang terbentuknya senyawa kimia lain, berupa phenyletilamine (PEA), dopamine norepinephrine, endropin dan oksitosin. Setelah masa dua tahun menikah, dan disaat itu emosi mulai stabil, maka akan muncul hormon neutrophin dan lainnya.

Sementara masa berhubungan suami istri yang paling bagus dua kali seminggu. Alasannya, beberapa penelitian mengungkapkan kalau seorang pria mengeluarkan 200 juta lebih sperma saat ejakulasi. Sedangkan produksi sperma per hari mencapai 75 juta. Dengan demikian berhubungan badan 3 hari sekali jauh lebih sehat.

Seks sangat erat kaitannya dengan kesehatan jiwa. Oleh karena itu, agar hubungan seks lebih bermakna dan berkualitas, pasangan suami istri hendaknya selalu berpikir positif. Selain itu harus percaya diri, menghindari stres, dan tidak usah takut dan gelisah.

Seorang Muslim diwajibkan menikah, agar bisa menghindari berbagai macam penyakit. Menurut Galenos, air mani dikuasai unsur api dan udara, serta campuran panas dan lembab. Sebabnya tidak lain karena mani terbentuk dari darah murni yang menjadi makanan organ dasar.

Jika terjadi kelebihan mani, maka harus dikeluarkan untuk mendapatkan keturunan. Bila mani menumpuk, bisa berakibat penyakit seperti gerakan menjadi lamban, kurang bergairah, dan mengalami kesedihan tanpa sebab.

Allah SWT tentunya telah mengatur segala sesuatunya dengan sebaik mungkin. Fitrah manusia adalah menikah. Kalau ada yang menentangnya karena berbagai alasan, maka kerugian untuk mereka sendiri.

Buku berjudul Tahukah Anda Seks Obat Awet Muda ! ini,a kan membuka tuntas masalah seks dan awet muda. Bagi anda yang ingin awet muda dengan pasangan, buku ini tentu bisa dijadikan pedoman dan memastikan anda akan  berbahagia selalu dengan pasangan anda.Hendri Nova

0 komentar :